Pangkep, InfoPublik - Dukungan warga merupakanpenentu keberhasilan program pemerintah utamanya program pembangunan yang berorientasi pada upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Harus diakui tanpa dukungan masyarakat maka program yang notabene berasal dari uang rakyat tidak akan berjalan maksimal.

"Itulah sebabnya kami mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung program kerja pemerintah," imbuh Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE di hadapan jamaah mesjid besar Desa Boddie Kecamatan Mandalle, Selasa (22/5).

Disampaikan bupati, program pemeritah harus mendapatkan dukungan semua pihak karena dana yang digunakan adalah uang rakyat, maka masyarakat pun  wajib menjadi pengawas dalam pelaksanaan segala program yang dilaksanakan pemerintah.

Sementara Kepala Bagian  Humas Pemkab Pangkep Drs Muh Thamrin mengungkapkan, pelaksanaan safari ramadan oleh pemerintah daerah dilaksanakan di seluruh wilayah kecamatan terkecuali dua wilayah kecamatan kepulauan terluar yakni Liukang Kalmas dan Liukang Tangaya.

“Pelaksanaannya sudah dilaksanakan selama tiga hari. Dimulai di Masjid Agung, Pangkajene, lalu di Masjid Ar Rahman, Erasa Kecamatan Labakkang dan di Masjid Bodie, Kecamatan Mandalle,” tandas Muh, Thamrin.

Kegiatan safari ramadan 1439 H tahun 2018 diikuti segenap pimpinan organisasi perangkat daerah, termasuk bersama unsur forkopimda. Untuk hari ini, Rabu (23/5/2018)  safari ramadan tidak dilaksanakan mengingat ada kegiatan buka puasa bersama di rumah jabatan bupati. “Masyarakat diundang secara terbuka untuk menghadirinya,” ujarnya.(Bisman/Kus)

Sumber : http://infopublik.id/read/270699/dukungan-warga-penentu-keberhasilan-program-pemerintah.html