Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

AL HAMDULILLAH WA SYUKRULILLAH !

Pertama-tama kita ucapkan puji  syukur yang tak terhingga kepada Allah swt.  Dengan petunjuk dan taufiknyalah Website kampus STAI DDI Pangkep, telah hadir bertepatan  dengan keduabelas Tahun Keberadaannya.

serta ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan yang  setinggi-tingginya atas keterlibatan civitas akademika, terkhusus kepada bapak/ibu/sdr. atas dukungannya menghadirkan di webside kampus STAI DDI sehingga dapat disaksikan secara on line semua yang terkait dengan kampus, dengan motto Tuntutlah Ilmu dari ayunan hingga ke liang lahab.

Bahwa dalam 12 Tahun STAI DDI Pangkep, ikut membangun generasi penerus bangsa ini atas dukungan masyarakat dan pemerintah daerah, bangunan yang berjejeran satu demi satu terbangun di atas tanah wakaf yang sudah dalam sertifikat wakaf 1,13 HEKTAR, dengan pemberi wakaf H.Borahima, H.Surahman, H.Saleh Saeful, H. Sahalang dan H. Syafruddin Nur (al marhum mantan Bupati Pangkep) meskipun sarana prasarana seperti yang kita saksikan bersama masih kekurangan, tapi dari segi kualitas alumni menjadi komitmen bersama untuk terus memajukan STAI DDI Pangkep.

Dalam rangka mewujudakn STAI DDI Pangkep menjadi sebuah pendidikan tinggi yang tangguh dan kompetitif menuju IAI (Institute Agama Islam) depan, 2 tahun ke depan dan menjadi UI 5 tahun Insya Allah, hingga kini telah mimbina dua jurusan dengan tiga program studi, mencakup : Pendidikan Agama Islam, Hukum Keluarga dan Prodi PGMI, masing-masing terakreditasi.

Sebelumnya kami memohon maaf bila dalam pelaksanaan tampilnya webside  STAI DDI nantinya, terdapat kekeliruan dan kekhilafan serta ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak-bapak/Ibu-Ibu dan para Seperti firman Allah Swt. dalam al-Quran surah al Nisa’ ayat  28, Berbunyi sebagaiberikut:

Artinya:  “Allah swt. menciptakan manusia dalam keadaan lemah” (Q.S. al-Nisa” ayat 28).

MINALLAHIL MUSTA’AN WA ALAIHIT TIKLAN,-

                                                                             Pangkajene, 23 Juni 2012.                            

                                                                                            KETUA,

                                                                    

                                                                      DRS. H. HASBUDDIN  HALIK, LC.