Diklat Kader Dasar Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah Wal-Irsyad STAI DDI Pangkep Angkatan Ke-XIV Tahun 2020

imdiiii 123

Pelaksanaan Diklat Kader Dasar Ikatan  Mahasiswa Darud Da’wah Wal-Irsyad Angkatan Ke-XIV Tahun 2020 dengan Tema “Impementasi Nilai-Nilai Hidup Anre Gurutta Ambo Dalle Dalam Menumbuhkan Spirit Pengabdian Tanpa Batas” berlangsung di Aula STAI DDI Pangkep dengan jumlah peserta sebanyak 46 orang, Selasa-Kamis (4-6/02/2020).

 Dihadiri dan dibuka oleh Ketua P3M STAI DDI Pangkep (DR. Muhammad Basir, MA), Ketua Pengurus Cabang IMDI Kab. Pangkep (Nuryadin), Ketua Pengurus Komisariat IMDI STAI DDI Pangkep (Asaliyah Umsirah).

 Tujuan Kegiatan ini untuk menanamkan nilai-nilai KE-DD-IAN kepada Mahasiswa agar siap berkolaborasi dengan masyarakat.

IMDI adalah Organisasi pengaderan, artinya mencetak kadernya dalam pelatihan-pelatihan formal yang salah satunya adalah Diklat Kader Dasar.

Diklat Kader Dasar ini diharapkan dapat menciptakan  kader-kader yang militan dan loyal terhadap organisasi serta mempunyai komitmen disertai konsisten yang tinggi, memahami Aswaja DDI sebagai cara berfikir dalam memahami Islam Ahlu Sunnah Wal-Jamaah, serta memiliki kesadaran akan posisi dan tanggung jawab sebagai Mahasiswa dalam memperjuangkan Idealisme secara Institusional, Proporsional, dan Profesional. Ungkap Ketua Panitia (Abdul Gafir).

imdii 1111