Akhsan Hb Ketua HMJS STAI DDI Pangkep yang Baru

Tonggak kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Jurusan Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Daru’ Da’wah Wal Irsyad (STAI – DDI) Kabupaten Pangkep beralih dari Sikra ke Aksan HB.

Aksan HB terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Syariah (HMJS) Sekolah Tinggi Agama Islam Daru’ Da’wah Wal Irsyad (STAI DDI) Kabupaten Pangkep masa bakti 2019 – 2020 melalui musyawarah besar (Mubes), setelah berakhirnya masa jabatan Sikra selaku Ketua Umum HMJS 2018 – 2019, bertempat di Kete Kesu Tana Toraja, Sabtu (31/8/2019).

Pada musyawarah besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Jurusan Syariah STAI DDI Kabupaten Pangkep masa bakti 2019 – 2020, selain Aksan HB terpilih sebagai ketua umum, juga terpilih melengkapi kepengurusan HMJS tersebut, masing-masing; Sekretaris Umum: Andi Nurfadilah. Bendahara Umum: Hardianti Arsyad. Kepengurusan HMJS selanjutnya akan memilih personil untuk mengisi pos-pos di tiap divisi yang dibentuk didalam kepengurusan yang baru ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang terpilih dan tetap berpegang teguh pada visi dan misi organisasi dan dapat memaksimalkan potensi sumber daya manusia serta kemampuan yang ada agar Himpunan Mahasiswa Jurusan Syariah semakin eksis dalam memajukan dan mengembangkan STAI DDI Kabupaten Pangkep,” ungkap Sikra.

Sementara ketua HMJS STAI yang baru terpilih Aksan HB menyebutkan akan melanjutkan usaha untuk menjadikan himpunan mahasiswa jurusan syariah (HMJS) STAI DDI Kabupaten Pangkep sebagai mahasiswa yang berintelektual tinggi, loyal, mampu bersaing serta penuh rasa tanggung jawab bukan hanya pada ruang lingkup hukum akan tetapi juga pada ruang lingkup lainnya.