Sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum Daerah Di STAI DDI Pangkep

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Sofyan Syam SE, mensosialisasikan langsung mengenai tata cara penyeberluasan produk hukum di Sulawesi Selatan di Aula Kampus STAI DDI Kabupaten Pangkep Kelurahan Bonto Perak Kecamatan Pangkajene, Kamis (27/8/2019)
***

H. Sofyan Syam SE, mensosialisasikan langsung mengenai tata cara penyeberluasan produk hukum di Sulawesi Selatan, sembari berdiskusi dan membuka sesi tanya jawab.
Kami merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi atas kedatangan tim sosialisasi seperti ini dan dihadiri langsung oleh mahasiswa STAI DDI Kabupaten Pangkep sejumlah 117 orang, ungkap Ketua STAI DDI Pangkep Drs. K.H Hasbuddin Halik Lc.,MH
Terkait dengan sosialisasi ini, sangat masuk sekali di bidang hukum keluarga. Yang terkait peraturan daerah yang disosialisasikan, harapan anggota setidaknya sudah memberikan sumbangsih lebih besar tidak hanya sosialisasi sarana dan prasarana di kampus STAI DDI Kabupaten Pangkep
Muamar Qadar S.Pd.,M.Pd dosen tetap di STAI DDI Kazbupaten Pangkep sekaligus Ketua KNPI sebagai Narasumber di acara sosialisasi ini, membahas tentang dasar pembentukan daerah, anggota DPRD yang usia produktif dan non produktif, juga menanggapi bahwa sosialisasi seperti ini sudah sangat bagus agar teman – teman pemuda mempunyai landasan untuk bergerak dan harapannya kedepan dengan lahirnya perda ini bisa menjadi acuan buat pemuda untuk bergerak lebih cepat dan menangkap momen bonus demografi.
Syahrul Ramadhan pun sangat bersyukur, sembari mengucapkan alhamdulillah mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara sosialisasi ini.
Pada sesi tanya jawab, tampil sebagai penanya masing-masing; Ketua BEM STAI DDI Kabupaten Pangkep (Musawir), Alumni STAI DDI Kabupaten Pangkep (Sukma), Mahasiswa Jurusan Syariah (Hardiyanti Arsyad) serta jurusan Mahasiswa PIAUD (Nurkhafifah)
H.Sofyan Syam SE berjanji akan menyampaikan ke Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE mengenai perbaikan jalan masuk kampus. (sikra)