(P2M, 15/3/2018) STAI DDI Pangkep, akan menggelar Ujian Munaqasyah pada 01 April 2018 mendatang. Sebagai salah persiapan, para mahasiswa aktif mengikuti Seminar. Bagi mahasiswa yang telah melakukan bimbingan kepada masing-masing dosen pembimbing, juga antusia mengikuti Seminar Proposal Skripsi, maupun Seminar Hasil Penelitian Skripsi. Tidak hanya itu, mahasiswa yang juga sedang berproses dalam menyusun karya tulis ilmiahnya, aktif dalam seminar yang digelar oleh Pusat Penjaminan Mutu (P2M) STAI DDI Pangkep.

Seminar yang diselenggarakan pada hari ini (15/03/2018), dilaksanakan oleh Saudara Ridwan dan Saudara Hamirullah. Saudara Ridwan yang digelar pada pukul 13.00-14.30 WITA sedangkan Saudara Hamirullah dilaksanakan pada pukul 15.30-16.30 WITA.

Para tim penguji serta pembimbing, berperan dalam membimbing para mahasiswa dalam penyusunan karya tulis ilmiahnya/Skripsi. Dalam pelaksanaan seminar inilah, para mahasiswa memperoleh catatan revisi/perbaikan dan atau teknis penulisan maupun penyusunan konten isi skripsi.